Skincare Yang Paling Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Menggunakan skincare untuk kulit menghilangkan bekas jerawat adalah langkah yang tepat untuk segera mengatasi permasalahan kulit tersebut. Pertanyaannya, skincare merek apa yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat? Simak artikel ini hingga tuntas untuk menemukan jawabannya!

Jerawat adalah salah satu permasalahan kulit yang menyebalkan dan dapat mengikis kepercayaan diri. Memang kebanyakan jerawat bersifat sementara, namun tidak jarang meninggalkan bekas berupa noda hitam atau merah. Kondisi ini juga tidak kalah menyebalkan dan mengurangi kepercayaan diri.

Namun jangan khawatir! Bekas jerawat bisa diatasi dengan menggunakan skincare berkualitas dari NPURE. Skincare NPURE yang mana yang dimaksud?

Sebelum kami bagikan rekomendasi skincare untuk kulit menghilangkan bekas jerawat dari NPURE, penting juga bagi kamu untuk mengetahui apa saja penyebab munculnya permasalahan kulit tersebut. Ini penjelasannya!

Penyebab Muncul Bekas Jerawat

Ada beberapa kebiasaan buruk yang bisa menjadi penyebab munculnya bekas jerawat. Di antaranya sebagai berikut:

  1. Memencet Jerawat

Masih banyak orang yang ‘tidak sabar’ mengempeskan jerawat dengan cara dipencet. Hal ini dikarenakan jerawat yang menonjol di area wajah membuat kepercayaan diri turun.

Perlu kamu ketahui, kebiasaan semacam itu kurang disarankan. Jerawat yang sedang meradang akan semakin meradang apabila dipencet. Selain itu, tangan yang kotor juga dapat memperparah permasalahan kulit tersebut. Pada ujungnya, jerawat yang dipencet tersebut akan membekas.

  1. Salah Perawatan Kulit

Perawatan kulit secara rutin memang sangat dibutuhkan namun harus dilakukan dengan tepat. Kebanyakan masyarakat kita dalam melakukan perawatan kulit menggunakan skincare tertentu.

Ketahuilah, bekas jerawat akan semakin sulit memudar apabila kamu mengaplikasikan skincare yang salah dan tidak cocok untuk kulitmu. Tentunya, hal ini tidak ingin menimpamu, kan?

Oleh karenanya, pilihlah produk skincare dengan cermat dan betul-betul terbukti ampuh mendepak bekas jerawat. Salah satu merek skincare untuk kulit menghilangkan bekas jerawat yang paling diminati wanita Indonesia ialah NPURE. Kamu bisa mengikuti jejak mereka!

  1. Menyentuh Wajah Berlebihan Saat Muncul Jerawat

Ternyata menyentuh wajah secara berlebihan saat kedatangan ‘tamu’ berupa jerawat tidaklah baik. Justru, penyembuhan jerawat dan bekasnya akan terganggu. Apalagi jerawat yang muncul dipencet.

Namun, kamu boleh sesekali menyentuh wajah, terutama saat mencuci muka dan mengaplikasikan skincare. Pastikan tangan dalam keadaan bersih saat menyentuh wajah ya!

Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Terampuh

 

Kamu bisa menjadikan NPURE Cica Acne Spot dan NPURE Dark Spot sebagai skincare andalan yang ampuh mengusir jerawat dan bekasnya. Berikut penjelasan terkait kandungan dan cara penggunaannya:

  1. Kandungan

NPURE Cica Acne Spot mengandung sejumlah bahan yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Sejumlah bahan itu di antaranya: granactive acne peptide, salicylic acid, sulfur, zinc PCA, niacinamide, calamine dan ekstrak daun pegagan (centella asiatica).

Kandungan-kandungan itu membuat NPURE Cica Acne Spot mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebihan dan membersihkan pori-pori kulit. Selain itu, skincare lokal ini juga mampu merilekskan kulit dan meminimalkan efek kemerahan.

Sementara itu, NPURE Cica Dark Spot mengandung sejumlah bahan seperti antioksidan synergis, vitamin E, stabilized vitamin c, ferulic acid dan alpha-bisabolol. Ada juga kandungan ekstrak centella asiatica.

Kombinasi antioksidan sinergis dari 10% Stabilized Vitamin C dan 1% Vitamin E yang distabilkan oleh 0.5% Ferulic Acid untuk memberikan kestabilan dan efikasi yang maksimal dalam menyamarkan noda hitam pada wajah akibat bekas jerawat maupun noda hitam akibat dari paparan sinar matahari dan aging.

Kandungan-kandungan itu membuat NPURE Cica Dark Spot memiliki kemampuan untuk mengusir noda hitam akibat bekas jerawat dan paparan terik sinar matahari. Selain itu, kandungan ekstrak centella asiatica pun dapat merilekskan kulit.

  1. Cara Menggunakan

NPURE Cica Acne Spot bisa kamu aplikasikan setelah membersihkan wajah dan mengeringkannya. Pastikan kamu mengaplikasikannya tepat pada titik jerawat, kemudian diamkan.

Adapun NPURE Cica Dark Spot bisa kamu oleskan tepat pada noda-noda hitam bekas jerawat. pengaplikasiannya sama dengan NPURE Cica Acne Spot ya, yakni setelah wajah dalam keadaan bersih.

Sebagai saran, agar hasilnya optimal, kamu sebaiknya mengaplikasikan kedua produk skincare NPURE itu dua kali sehari. Misalnya, pada pagi dan malam hari. Kamu akan mengetahui sendiri dampak positifnya!

Cara Mencegah Timbulnya Bekas Jerawat

Setelah mengaplikasikan skincare untuk kulit menghilangkan bekas jerawat dari NPURE dan memastikan permasalahan kulit itu sudah hilang, sekarang kamu harus semaksimal mungkin mencegah bekas jerawat itu muncul kembali. Begini caranya:

  1. Segera Atasi Jerawat yang Muncul

Kamu harus dengan segera mengatasi jerawat yang muncul pada wajah. Perawatan jerawat ini penting dilakukan sesegera mungkin agar tidak tumbuh semakin parah dan menimbulkan bekas hitam atau kemerahan.

Bagaimana caranya? Seperti yang kami jelaskan di atas, kamu bisa menggunakan NPURE Cica Acne Spot untuk mengusir jerawat pada wajah.

  1. Minimalkan Peradangan Jerawat

Jerawat dapat meradang apabila mendapatkan perawatan yang salah. Akibatkan, kulit akan teriritasi dan jerawat akan meninggalkan bekas yang membandel.

Oleh karenanya, kamu harus meminimalkan aktivitas-aktivitas yang memicu jerawat meradang dan lebih parah. Misalnya: memencet atau memecahkan jerawat. Hindari ya!

  1. Setop Kelupas Keropeng Bekas Luka Jerawat

Terkadang orang ‘tidak tahan’ untuk mengelupas keropeng pada bekas luka jerawat sebelum waktunya. Padahal, tindakan ini justru dapat memperpanjang proses penyembuhan jerawat. Juga, berpotensi memunculkan bekas luka yang membandel.

Oleh karenanya, mulai sekarang, apabila ada keropeng pada bekas luka jerawat, jangan terburu-buru untuk mengelupasnya. Baiknya, biarkan keropeng itu terkelupas sendiri agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kamu.

Perlu diketahui, sebagian orang memang memiliki kulit yang rentan terhadap bekas jerawat. Oleh karenanya, mereka harus mendapatkan perawatan yang tepat agar bekas jerawat tidak membandel, lebih-lebih mencegahnya. Gunakan skincare untuk kulit menghilangkan bekas jerawat dari NPURE sebagai langkah perawatan.