Sebelum membeli saya ingin konsultasi, bisa tanya ke mana?

Kamu dapat berkonsultasi dengan N’PURE Beauty Care 087773914985.

Bagaimana cara berbelanja di website?

1. Pilih product yang diinginkan, lalu click ADD TO CART.

2. Setelah selesai memilih semua product yang ingin dibeli, click button CHECKOUT.

3. ‘Login’ terlebih dahulu apabila sudah memiliki akun atau ‘Register’ apabila belum memiliki akun.

4. Klik keranjang belanja lalu CHECKOUT.

5. Isi data yang ada di dalam kolom & NEXT STEP.

6. Apabila ada Voucher code/Referral, silahkan memasukkan kode ke dalam box. Jika tidak ada, silahkan click tombol NEXT STEP langsung untuk ke step berikutnya.

7. Klik COMPLETE ORDER, kamu akan mendapatkan ORDER ID beserta total orderan & nomor rekening untuk melakukan pembayaran.

8. Setelah melakukan pembayaran, silahkan confirm melalui link CONFIRM PAYMENT yang tersedia di invoice yang masuk ke e-mail kamu/ melalui website kami.

9. Pembayaran kamu akan diverifikasi dalam 1x24 jam kerja.

10. Pengiriman dilakukan H+1 dari pembayaran telah diterima & diverifikasi oleh tim N’PURE. Kamu akan mendapatkan e-mail saat pembayaran sudah terverifikasi.

12. Resi akan di-update H+1 dari pengiriman dilakukan (bukan dari tanggal confirm payment).

Pengirimannya menggunakan apa ya?

Kita memiliki berbagai jenis kurir pengiriman, silahkan pilih sesuai kebutuhanmu.

Berapa harga ongkos kirim?

Silahkan cek di sini.

Product yang saya terima salah / cacat, apakah bisa diganti?

Jika ada kesalahan dari tim kami, maka kami akan mengirimkan kembali product yang dipesan & mengembalikan shipping fee terhadap product yang dikembalikan ke kami. Product yang dikembalikan harus dalam kondisi tersegel / belum pernah digunakan sama sekali. Klaim maksimal diajukan H+3 hari setelah barang diterima, proses retur biasanya memakan waktu 3 hari kerja.

Kapan barang pesanan saya dikirim? Berapa no resi nya?

Pesanan kamu akan dikirim max 1x24 jam (hari kerja) sejak kamu berhasil melakukan pembayaran & terverifikasi (selama stock masih ada). Resi akan diupdate otomatis 1x24 jam (hari kerja) setelah pesanan kamu dikirimkan ke kurir. Tidak berlaku untuk di luar jam kerja / libur nasional.

Bagaimana menentukan keaslian product N’PURE ?

Silahkan berbelanja di official website, official e-commerce, official admin whatsapp serta official reseller yang ada di kota kamu.

Apakah product N’PURE aman digunakan setiap hari?

Setiap product penggunaannya berbeda-beda ya. Silahkan baca petunjuk yang ada pada setiap product.

Apakah product N’PURE sudah BPOM?

Tentu! Semua product kami sudah terdaftar di BPOM.

Apa maksud Non-Toxic Ingredients dari product N’PURE?

Product kami sudah Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free & Mineral Oil Free.

Bagaimana cara menjadi reseller?

Silahkan mengisi form pendaftaran di sini, selanjutnya kamu akan dihubungi oleh tim N’PURE.

Di mana saja official reseller N’PURE yang ada?

Kamu bisa langsung mengecek official reseller yang ada di kota kamu di sini.