KEMBALI MELUNCURKAN PRODUK TERBARU NPURE BERIKAN SOLUSI UNTUK BACK ACNE FIGHTER

Baru kemarin rasanya NPURE sebagai brand skincare matural terbaik di Indonesia mencetuskan inovasi terbarunya lewat produk Licorice Advance Peeling Gel dan Licorice Moonlight Axillary Treatment pada bulan Februari dan Maret secara berturut-turut. 

Pada pertengahan bulan April 2023, tepatnya pada tanggal 14 April 2023 NPURE kembali memberikan solusi dan mendukung wanita Indonesia untuk lebih percaya diri lewat inovasi produk body care terbarunya, yaitu CICA ACNE CLEAR BODY SPRAY. Menjadi produk  acne body care pertama dari seluruh rangkaian series NPURE, CICA ACNE CLEAR BODY SPRAY melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series yang  berfokus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat


MENGENAL CICA ACNE CLEAR BODY SPRAY LEBIH DEKAT

 

Jarang diperhatikan, dan sukar terlihat oleh mata kepala sendiri, Jerawat Punggung atau yang sering disebut dengan Back Acne kerap kali dihiraukan oleh beberapa orang penderitanya karena dianggap tidak terlihat oleh orang lain. Padahal, jika hal ini dibiarkan dapat mengganggu aktivitas dari penderita jerawat punggung tersebut. 

Kembali berangkat dari salah satu misi dari NPURE yaitu membantu wanita Indonesia lebih percaya diri dengan tampil cantik alami, NPURE kembali memberikan solusi untuk para penggiat skin & body care di Indonesia, yaitu CICA ACNE CLEAR BODY SPRAY. 


NPURE CICA ACNE CLEAR BODY SPRAY merupakan produk yang dapat mengatasi permasalahan kulit badan seperti Jerawat Punggung, atau Back Acne dan seluruh jerawat lainnya yang tumbuh di permukaan kulit badan, serta mampu mengatasi permasalahan kulit Keratosis Pilaris atau yang sering juga disebut dengan chicken skin. Diklaim sebagai Vegan Acne Body Spray, produk ini sudah dengan formula pH Balance sehingga tidak akan menimbulkan resiko iritasi, gejala kulit kering, serta permasalahan baru pada kulit lainnya. Produk ini juga sudah bebas dari alcohol, fragrance, serta toxic ingredients lainnya sehingga aman digunakan pada kulit sensitif, serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. 


Kandungan dan Manfaat

Mengandung 2% Salicylic Acid, atau dosis maksimal dan optimal untuk mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, dan mencegah munculnya jerawat kembali. Centella Asiatica Extract yang memberikan efek soothing dan calming pada kulit, cocok untuk kulit berjerawat. Dan Hydronesis® yang berfungsi untuk mengurangi tampilan chicken skin (Keratosis Pilaris) yang kerap kali muncul pada bagian bokong atau selangkangan, dan membuat kulit menjadi halus. 


Cara Penggunaan

Cara Penggunaan NPURE CICA Acne Clear Body Spray sangatlah mudah. Semprotkan ke area badan yang berjerawat sebanyak 2-3 pump. Dapat digunakan setiap hari, 1-3 kali/hari. Dilengkapi dengan inovasi 360° spray technology, sehingga memudahkan pengguna dalam menjangkau area punggung.


Dibanderol seharga Rp 70,000 , Produk ini bisa kalian dapatkan pada Npure Official Shop di semua e-commerce kesayanganmu. Bagaimana Pure Friends, tertarik untuk buktikan manfaatnya?