NPURE IFTAR KOL & MEDIA GATHERING

Pada tanggal 6 April 2023, bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan, NPURE sebagai brand skincare lokal terbaik di Indonesia mengadakan acara KOL & Media Gathering. Bertempat di Wyls Kitchen Pakubuwono, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan 2 produk terbaru NPURE yakni NPURE Licorice Advance Peeling Gel dan NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment.

 

 

Bukan hanya itu saja pada acara ini, NPURE sekaligus mengumumkan  Chief Creative Officer terbarunya yaitu Joanne Victoria. Beliau menjadi salah satu jajaran Board Of Director yang dimiliki NPURE. "Kenapa akhirnya memilih Joanne, karena dia sudah sangat berpengalaman di beauty industry. Tapi ada satu hal lain, kami mencari orang gila di industri ini dan kami rasa Joanne sangat cocok dan sama gilanya dengan kami" ucap bapak Willy Handoko selaku Chief Executive Officer pada pembukaan acara. 

Di kesempatan kali ini, Joanne selaku CCO dari NPURE juga menceritakan rencana apa saja yang akan dilakukan oleh NPURE untuk menggebrak industri ini, mulai dari campaign, PR, dan pengembangan produk yang semakin inovatif dan menjawab kebutuhan masyarakat akan memiliki kulit sehat.

Pada kesempatan ini NPURE mengundang kurang lebih 50 KOL (Key Opinion Leader) dan 20 media. Terlihat beberapa wajah yang familiar yang hadir seperti Alma Tando, Amevia Adhila, Bellinda Putri, Christy Raina, Della Tiro, Hilda Chris, Revina Vt dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya itu, beberapa media pun hadir seperti Popbela, Beauty Journal, Her Story, Kompas, TS Media, Solo Post dan yang lainnya. 

 

 

Bertemakan Ramadhan dan warna series NPURE, para tamu yang hadir tampak sangat cantik berbalut kaftan berwarna senada dengan produk NPURE. Pada event ini, NPURE menyiapkan kegiatan menarik yang sudah disiapkan untuk para tamu yang hadir. Seperti mencoba 2 produk terbaru NPURE, photo booth, skin check bersama skin medical advisor, DIY kaca, diy kue kering dan ditutup dangan buka bersama dengan menu yang sudah disiapkan khusus untuk menjamu para tamu yang hadir.

Namun kegiatan yang paling ditunggu para tamu ialah mencoba 2 produk terbaru NPURE yaitu Licorice Advance Peeling Gel dan NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment. Kedua produk terbaru ini menjadi produk pelengkap dari rangkaian licorice series yang dimiliki oleh NPURE. 

 

 

NPURE Licorice Advance Peeling Gel diklaim bebas dari alkohol dan toxic ingredients lainnya seperti paraben, mineral oil, dan SLS. Bukan hanya itu NPURE Licorice Advance Peeling Gel merupakan Vegan Peeling Gel Pertama di Indonesia dan telah tersertifikasi Halal oleh MUI. Sedangkan NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment merupakan gel pencerah lipatan vegan pertama di Indonesia. Produk ini dapat mencerahkan semua lipatan kulit yang gelap dan kasar seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, leher, dan pergelangan kaki, secara permanen dalam waktu 28 hari. 

Seru banget kan acaranya, jadi kira kira akan ada acara dan produk terbaru apa lagi nih dari NPURE?