HEMPAS JERAWAT BADAN, NPURE LUNCURKAN CICA ACNE BODY WASH DENGAN KEKUATAN 2X LEBIH MAKSIMAL

Masih dalam misi untuk mengatasi masalah kulit berjerawat di badan, NPURE sebagai brand skincare natural terbaik di indonesia hadirkan produk baru dengan meluncurkan ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH tepat pada 1 Juni 2023 yang lalu. Sebagai brand skincare yang giat mengeluarkan inovasi baru pada rangkaian produk acne-nya, ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH menjadi pelengkap dari produk body care ACNE CLEAR CICA BODY SPRAY yang lebih dulu diluncurkan pada 14 April 2023, untuk memaksimalkan kepercayaan diri generasi muda yang memiliki permasalahan kulit berjerawat di badan. 


Tak sedikit yang merasa resah dengan kehadiran jerawat di badannya. Faktanya, jerawat tersebut muncul di dada, punggung, bahkan di bokong. Selain perih dan gatal, jerawat yang letaknya di area yang cukup sulit dijangkau ini membuat penderita seringkali merasa tidak percaya diri ataupun leluasa ketika berbusana. Bertekad untuk terus menjadi brand skincare lokal terbaik di Indonesia, NPURE meluncurkan ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Lantas, apa yang membuat ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH NPURE unggul? Yuk, simak di bawah ini! 


Kandungan dan Manfaat

ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH dirancang untuk menjadi acne treatment yang fokus untuk mengatasi jerawat badan (punggung, dada, lengan, bokong). Terbuat dari Natural Organic CICA Complex, produk ini memberikan efek soothing & calming, serta mengurangi chicken skin / keratosis pilaris. Dengan formula pH balance, ACNE+ CLEAR CICA BODY WASH dapat digunakan untuk semua jenis kulit, tak terkecuali acne-prone skin dari usia 14 tahun. Diformulasikan secara menyeluruh dengan Deep Cleanse +AHA BHA PHA, produk ini mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori kulit hingga lapisan terdalam. 

 

Cara Pakai:

Aplikasikan dan usap secara merata ke seluruh tubuh yang telah basah hingga berbusa. Bilas hingga bersih dan keringkan. 



Siapa bilang kulit sehat bebas jerawat itu susah dan mahal? Dengan harga Rp 70,000, kamu bisa mengatasi permasalahan jerawat badanmu! Yuk, buktikan sekarang manfaatnya! Produk telah tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop. Psst.. untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan ACNE CLEAR CICA BODY SPRAY setelah mandi secara berbarengan.