Mencerahkan dan Ampuh Lawan Bau Ketiak, NPURE Resmi Luncurkan Axillary Treatment Vegan Pertama di Indonesia!

Kulit yang cerah dan bersih menjadi dambaan semua orang, baik wanita ataupun pria. Tak hanya kulit wajah, tapi perhatian akan kulit cerah dan bersih mulai merambah pada bagian-bagian tubuh yang tersembunyi seperti ketiak, siku, lutut, dan area lipatan lainnya. Namun, pada kenyataannya sampai saat ini banyak orang tidak percaya diri dikarenakan warna yang tidak cerah pada bagian tersebut. 

Umumnya warna kulit yang menggelap pada area tertentu dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti iritasi ringan pada kulit yang disebabkan dari berbagai kegiatan harian yang terkadang tidak kita sadari sehingga mengakibatkan kulit tersebut jadi tampak lebih gelap. Beberapa diantaranya adalah penggunaan deodoran dan mencukur bulu ketiak. Penggunaan deodoran dan mencukur bulu ketiak merupakan kegiatan yang membuat kulit iritasi dan menjadi gelap. 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, NPURE sebagai brand skincare lokal terbaik di Indonesia mengumumkan produk terbarunya, yaitu NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment, yang melengkapi rangkaian skincare mereka khususnya pada varian Licorice I See The Light Series. Dimana series tersebut memiliki fokus untuk memberikan efek mencerahkan pada kulit penggunanya. 

Yuk! Kenalan dengan dengan NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment!

Apa itu NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment?

NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment merupakan gel pencerah lipatan vegan pertama di Indonesia. Produk ini dapat mencerahkan semua lipatan kulit yang gelap dan kasar seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, leher, dan pergelangan kaki, secara permanen dalam waktu 28 hari. 

Kelebihan dan Manfaat

NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment memiliki tekstur gel ringan yang nyaman di kulit, mudah meresap, dan tidak lengket. Berbeda dengan gel pencerah ketiak lain, Licorice Moonlight Axillary Treatment aman dan bisa digunakan setelah waxing atau mencukur dikarenakan memiliki Allantoin sebagai Anti-Irritant dalam kandungannya. Diperkaya dengan kandungan Octenidine HCl yang terbukti secara in vivo dapat mengurangi bau badan hingga 21,1% sehingga NPURE Licorice Moonlight Axillary Treatment dapat digunakan sebagai pengganti deodoran. Produk ini juga memiliki kandungan 5 Bright Boost, yang dapat mencerahkan 16x lebih efektif dari Hidrokuinon serta dapat mencerahkan kulit secara permanen.  

Hanya dengan harga Rp 59,000,- , produk ini sudah tersedia secara ekslusif di Tiktok Shop NPURE sejak 1 Maret 2023.