Say Hi to NPURE CICA Biome Acne Serum yang Ampuh Atasi Jerawat

Siapa yang sudah tidak asing dengan NPURE Centella Asiatica Face Essence? Essence yang dikenal ampuh atasi jerawat ini sudah sangat tidak asing bagi pecinta skincare dengan kandungan Centella Asiatica. Seperti yang kita ketahui, Centella Asiatica atau Cica memang masih menjadi kandungan skincare nge-trend di tahun 2022 ini.

 

NPURE Centella Asiatica Face Essence sendiri diklaim bisa membantu menghaluskan tekstur kulit, menghilangkan kemerahan pada kulit yang meradang, mengecilkan pori-pori, hingga membasmi bakteri jerawat dan mencegahnya kembali lagi! Namun pada bulan September ini, NPURE memberikan formulasi terbaru yang membuat face essence ini semakin lebih ampuh untuk mengatasi masalah jerawat di kulit kalian.

NPURE CICA Biome Acne Serum Essence merupakan perubahan nama yang pastinya membuat kalian menjadi semakin bertanya, apa sih yang membedakan face essence yang dahulu dengan yang terbaru? Yuk kita simak perbedaannya. 

Pertama mulai dari packaging, pada reformulasi ini yang pertama kalian lihat berbeda dari sisi kemasannya. Jika kita lihat pada NPURE Cica Face Essence yang lama, menggunakan botol bening dengan ukuran kemasan yang kecil. Pada kemasan baru ini NPURE mengubah warna botol yang lebih bold dengan nuansa warna hijau tua solid warna khas Centella Asiatica  dan dengan kemasan botol yang lebih gendut. 

Klaim & kualitas

Dilihat dari ingredients, jika pada face essence sebelumnya hanya mengandung Centella Asiatica extract dan 7 Anti-acne plant extract, pada reformulasi terbarunya face essence serum ini mengalami banyak penambahan ingredients. NPURE CICA Biome Acne Serum Essence ini, mengandung 1+8 advance formula, DENDRICLEAR & 8 Anti-Acne plant extract (Cica Madecassoside & 7 Anti-acne plant extract) yang merupakan ekstrak alami tumbuhan untuk megatasi jerawat dan meredakan kulit sensitif. 

 

Namun bukan hanya itu essence serum ini merupakan smart serum anti jerawat dengan Acne Biome Technology dan menggunakan award winning ingredients untuk mencegah dan merawat kulit berjerawat. 

Pada produk NPURE CICA Biome Acne Serum Essence ini juga masih diklaim free dari toxic ingredients seperti paraben, sulfat, mineral oil, alkohol, dan silikon sehingga aman digunakan oleh kulit dengan concern sensitif dan berjerawat.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba dan merasakan sendiri manfaat dari reformulasi terbaru NPURE CICA Biome Acne Serum Essence ini?