Skincare Natural Terbaik di Indonesia

Menggunakan skincare natural terbaik merupakan salah satu ‘solusi’ untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah terjadinya permasalahan-permasalahan pada kulit. Meski begitu, gaya hidup sehat juga perlu diterapkan (juga) guna menjaga kesehatan kulit.

Berbicara soal skincare natural terbaik, saat ini ada banyak merek skincare lokal terbaik yang mengklaim paling berkualitas, bahkan tidak kalah dengan merek-merek skincare dari luar negeri. Sebenarnya klaim semacam itu bagian dari marketing agar produknya populer di tengah masyarakat. Oleh karenanya, kamu tidak boleh asal-asalan dalam memilih skincare natural.

Lantas, seperti apa sih ciri-ciri skincare natural itu? Ya, sebelum mengetahui rekomendasi merek skincare terbaik di Indonesia, penting juga bagi kamu untuk mengetahui ciri-cirinya. Berikut kami paparkan penjelasan selengkapnya.

Ciri-ciri Skincare Natural

Sedikitnya ada empat ciri produk skincare natural yang perlu kamu ketahui. Antara lain sebagai berikut:

  1. Tidak Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Ciri skincare natural terbaik yang pertama yakni tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Bahan kimia yang dimaksud bisa berupa parabens, fragrance, triclosan dan sodium lauryl sulfate (SLS).

Nah, sebagai pengguna skincare yang cerdas, kamu harus cermat dalam menentukan pilihan. Pastikan skincare pilihanmu tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang bukan malah menyehatkan, melainkan memunculkan permasalahan-permasalahan kulit.

  1. Menggunakan Bahan Alami

Skincare natural pasti mengandung sejumlah bahan-bahan alami. Tentunya, kehadiran bahan-bahan alami ini sangat bersahabat bagi kulit, termasuk kulit bermasalah. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan skincare lokal yang menggunakan bahan natural tersebut.

Ya, skincare natural yang mengandung sejumlah bahan-bahan alami tidak akan memunculkan efek samping yang merugikan pengguna. Jadi, skincare semacam ini sangat aman digunakan, termasuk juga untuk ibu hamil dan menyusui.

  1. Anti Merkuri

Sudah banyak skincare terbaik di Indonesia yang kandungannya bebas dari merkuri. Kandungan merkuri ini biasanya menimbulkan iritasi kulit saat pemakaian awal. Selain itu, akan timbul juga kemerahan pada kulit jika terkena paparan sinar matahari langsung.

Pada ujungnya, skincare dengan kandungan merkuri dapat membuat pengguna merasakan gatal-gatal dan panas pada kulit. Sehingga, muncul ketidaknyamanan saat memakainya.

  1. Tidak Nyaman di Kulit Saat Dipakai

Skincare lokal terbaik dengan kandungan bahan natural yang berasal dari bahan-bahan alami dipastikan lebih nyaman di kulit. Hal ini berbeda dengan skincare yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat menimbulkan iritasi, sensasi terbakar dan lengket pada kulit.

Itulah empat ciri produk skincare lokal terbaik yang menggunakan bahan natural yang perlu kamu ketahui. Mulai sekarang, jangan asal-asalan beli skincare tanpa lebih dulu mengetahui kandungannya ya!

Kandungan Terbaik pada Skincare Natural

Ada sejumlah kandungan terbaik yang pasti ada di dalam skincare natural terbaik. Berikut di antaranya:

  1. Vitamin C

Beberapa kandungan vitamin C pada produk skincare biasanya dinamakan ascorbic acid, ethyl ascorbic acid atau sodium ascorbyl phospate. Keberadaan vitamin C memiliki peranan penting bagi kesehatan kulit. Apa saja?

Vitamin C diketahui mampu mengusir noda hitam pada wajah, mencerahkan wajah, menghaluskan kulit dan mengatasi kerutan pada wajah. Pada intinya, tanda-tanda penuaan dini bisa diatasi dengan produk skincare yang mengandung vitamin C.

  1. Green Tea

Skincare natural terbaik saat ini juga banyak yang mengandung green tea atau teh hijau. Ya, tidak hanya bagus saja untuk kesehatan tubuh, green tea juga dapat memberikan nutrisi yang kompleks bagi kulit.

Kandungan alami ini dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kulit berjerawat dan penuaan dini. Jadi, kalau saat ini kamu sedang ‘bertarung’ melawan jerawat, pilih produk skincare yang mengandung green tea ya! Kandungan ini cocok lho untuk semua jenis kulit.

  1. Daun Pegagan (Centella Asiatica)

Mungkin kamu kurang familier dengan daun pegagan, tapi sering mendengar nama centella asiatica. Betul begitu?

Ketahuilah, centella asiatica merupakan nama latin dari daun pegagan. Daun pegagan ini memiliki kandungan beta karoten dan amino acid yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Sejumlah permasalahan kulit, seperti kulit terasa kasar, kulit terasa kering dan bekas luka akibat jerawat dapat diatasi dengan skincare terbaik di Indonesia yang mengandung daun pegagan alias centella asiatica.

Merek Skincare Terbaik di Indonesia yang Diminati Wanita

Seperti diketahui, ada banyak merek skincare lokal terbaik yang beredar di Indonesia, termasuk juga skincare dari luar negeri (impor). Oleh karenanya, kamu harus selektif dan cermat dalam memilih produk skincare natural terbaik sesuai kebutuhan.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih skincare merek NPURE. NPURE adalah salah satu skincare terbaik di Indonesia yang menyediakan varian produk perawatan kulit yang aman.

Kamu bisa membeli skincare NPURE sesuai kebutuhan kulitmu. Misalnya: untuk mengatasi jerawat dan menjaga kelembaban kulit, kamu bisa membeli NPURE Centella Asiatica Series yang terdiri dari face wash, toner, serum, night cream, masker, sunscreen dan lainnya. Sementara itu, apabila kamu saat ini sedang melawan permasalahan penuaan dini pada kulit, kamu bisa menggunakan NPURE Marigold Series yang terdiri dari serum, toner dan face wash.

Ada juga NPURE Noni Probiotics Series yang terdiri dari face wash, toner, moisturizer dan body lotion. NPURE Noni Probiotics Series ini sangat friendly diaplikasikan pada kulit sensitif dan kulit remaja.

Selain yang kami sebutkan tadi, masih ada banyak produk skincare besutan NPURE yang bisa kamu pilih. Tapi ingat! Pahami kebutuhan kulitmu sebelum memilih skincare NPURE agar hasil yang didapatkan maksimal.

Oh ya, beberapa produk skincare NPURE aman bagi ibu hamil dan menyusui.  Jadi, bagi ibu hamil dan menyusui tidak perlu khawatir karena tidak ada efek yang membahayakan, termasuk bagi calon buah hati di dalam kandungan.

Itulah merek skincare terbaik di Indonesia yang banyak diminati wanita hingga saat ini. Yuk gunakan skincare NPURE sekarang juga!